Kamis, 14 Januari 2016

Mengenal Dan Bekerja Dengan Browser Internet Explorer

A.Mengenal Internet Internet Explorer                                                                                                                                                                                                                                                                              

Internet Explorer

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Internet Explorer
Internet Explorer logo.png
Internet Explorer 9 di Windows Vista.jpg
Cuplikan layar Internet Explorer 9 (64-bit Edition) pada Windows 7
PengembangMicrosoft Corporation
Sistem operasiMicrosoft Windows
Situs web resmiwww.beautyoftheweb.com
Windows Internet Explorer (dulu dikenal sebagai Microsoft Internet Explorer, disingkat IE atau MSIE) adalah sebuah peramban web dan perangkat lunak tak bebas yang gratis dari Microsoft, dan disertakan dalam setiap rilis sistem operasi Microsoft Windowssejak 1995. Pada mulanya, Internet Explorer dirilis sebagai bagian dari paket Plus! for Windows 95 (Inggris) pada saat itu.
Internet Explorer digunakan secara luas sejak tahun 1999, meliputi 95% dari keseluruhan penggunaan peramban web selama tahun 2002 hingga tahun 2003 dengan Internet Explorer 5 dan Internet Explorer 6. Lama kelamaan, ia kehilangan pangsa pasar sejak terlibat dengan kompetisi peramban web, dan kini meliputi 55,92%. Microsoft telah menghabiskan dana hingga 100 juta dolar per tahun untuk mengembangkan Internet Explorer pada tahun 1990an, dengan 1.000 orang yang bekerja di dalamnya.
Sejak rilis pertamanya, Microsoft telah menambahkan fitur dan teknologi seperti penampilan tabel dasar (di versi 1.5),XMLHttpRequest (Inggris) (di versi 5) yang membantu pembuatan halaman web, dan Nama Domain yang Terinternasionalisasi (di versi 7) yang memungkinkan situs web yang menggunakan alamat berkarakter non-Latin (seperti karakter Kanji) diketikkan secara normal pada address bar Internet Explorer.
Rilis stabil Internet Explorer paling baru adalah Internet Explorer 9, yang tersedia sebagai pembaharuan gratis bagi Windows 7,Windows Vista, dan Windows Server 2008.                                                                                                                                                                                                                           Sumber:https://id.wikipedia.org/wiki/Internet_Explorer                                                                                                                                                                                                                                 B.Bekerja Dengan Browser Internet Explorer                                                                                                                                                                                                                                                                  
Pengenalan
Artikel ini menawarkan informasi umum tentang masalah kompatibilitas mundur yang mungkin terjadi saat Anda mencoba untuk menggunakan Internet Explorer 8 atau InternetExplorer 9. Daftar masalah kompatibilitas mundur dikenal yang dapat terjadi dengan aplikasi tertentu, tambah pasang, dan situs web juga disertakan. Daftar ini mencakup resolusi atau sementara bekerja di sekitar untuk setiap masalah. 

kompatibilitas mundur situs web

Windows Internet Explorer 8 dan Internet Explorer 9 meningkatkan browser interoperabilitas dan memajukan web dengan memberikan sebuah implementasi yang lebih baik dari standar web sehingga Internet Explorer mematuhi standar Web 2.0. Meskipun ini adalah langkah ke arah yang terbaik, Anda mungkin mengalami masalah kompatibilitas mundur dengan beberapa situs yang masih bergantung pada perilaku versi sebelumnya dari Internet Explorer. Gejala umum masalah kompatibilitas mundur situs adalah out-of-tempat menu, Gambar, dan teks. 

kompatibilitas mundur tambah pasang dan Plugin

Browser tambah pasang dan colok-masuk dapat kadang-kadang mengganggu atau konflik dengan Internet Explorer 8 dan Internet Explorer 9 atau dengan peranti penangkap lunak lain pada komputer Anda. Untuk memeriksa masalah kompatibilitas mundur, mulai Internet Explorer tanpa tambah pasang dan tes untuk melihat apakah masalah masih terjadi. Jika masalah masih terjadi, memecahkan tambah pasang untuk menentukan mana yang menyebabkan masalah. 

Untuk menjalankan Internet Explorer dalam mode tidak Pengaya, ikuti langkah berikut:
  1. Klik Mulai, kemudian ketik Internet Explorer dalam Mulai pencarian kotak. 

    (Pengguna Windows XP: klik Mulai, klik kanan-atas Internet Explorer, lalu klik telusuri paling detail tanpa Pengaya.)
  2. Klik Internet Explorer (tidak ada Pengaya). Internet Explorer membuka tanpa tambah pasang, Toolbar, atau colok-masuk.
  3. Uji Internet Explorer untuk memverifikasi bahwa ia bekerja dengan benar. 
Gunakan Pengelola Add-on untuk mengaktifkan dan menonaktifkan individu atau beberapa tambah pasang untuk memecahkan masalah dan menentukan mana tambah pasang yang menyebabkan masalah.
  1. Mulai Internet Explorer.
  2. Klik Alat.
  3. Klik Mengelola add-on, lalu klik Mengaktifkan atau menonaktifkan Pengaya.
  4. Untuk setiap tambah pasang, pilih tambah pasang, dan kemudian klik Menonaktifkan. Bila Anda ingin mengaktifkan tambah pasang, klik Mengaktifkan.
  5. Klik Oke.

kompatibilitas mundur aplikasi

Masalah kompatibilitas mundur aplikasi dapat terjadi jika aplikasi mengganggu proses yang digunakan oleh Internet Explorer untuk berkomunikasi dengan situs web atau sumber daya jaringan lain. Untuk memecahkan masalah-masalah aplikasi ini, menutup atau menonaktifkan semua aplikasi yang berjalan, dan kemudian memulai aplikasi tersebut secara individual dan menguji isu dalam Internet Explorer. Aplikasi ini dapat termasuk tetapi tidak terbatas pada hal berikut:
  • Aplikasi pihak ketiga firewall
  • Keamanan aplikasi
  • Aplikasi antivirus
  • Spyware dan malware aplikasi
  • Aplikasi komunikasi
  • Driver hardware dan software

Tampilan kompatibilitas mundur Internet Explorer 8 dan Internet Explorer 9

Tampilan kompatibilitas mundur menyelesaikan kebanyakan kompatibilitas mundur situs web masalah dan membuat situs web yang dirancang untuk remaja browser terlihat lebih baik. 

Untuk mengaktifkan tampilan kompatibilitas mundur untuk situs web tertentu yang tidak ditampilkan dengan benar atau yang tidak bekerja seperti yang diharapkan, ikuti langkah berikut:
  1. Di Internet Explorer, membuka situs web yang tidak ditampilkan dengan benar atau yang tidak bekerja seperti yang diharapkan.
  2. Klik Tampilan kompatibilitas mundur ikon. Ikon ini terletak di sebelah kanan-atas Bilah wara alamat penyuratan. Atau, klik Tampilan kompatibilitas mundur pada Alat menu.

situs web yang dipilih untuk tampilan kompatibilitas mundur

Internet Explorer mengingat situs yang Anda pilih untuk melihat pada tampilan kompatibilitas mundur sehingga waktu berikutnya bahwa Anda pergi ke situs ini, Anda tidak perlu klik tombol tekan lagi. Anda dapat menghapus daftar ini ketika Anda menghapus riwayat browsing dengan mengikuti langkah-langkah berikut:
  1. Di Internet Explorer, klik Alat, lalu klik Internet Options.
  2. Klik Hapus.
  3. Klik Sejarah kotak centang (jika tidak sudah dipilih), dan kemudian klik Hapus.

Untuk informasi lebih lanjut tentang tampilan kompatibilitas mundur di Internet Explorer 8, klik nomor artikel berikut ini untuk melihat artikel di dalam Pangkalan Pengetahuan Microsoft:
960321 Deskripsi Daftar tampilan kompatibilitas mundur Windows Internet Explorer 8
Untuk informasi lebih lanjut tentang tampilan kompatibilitas mundur di Windows Internet Explorer 9, lihat Tampilan kompatibilitas mundur.
Informasi lebih lanjut
Berikut ini adalah daftar masalah yang diketahui yang mungkin terjadi saat aplikasi spesifik, tambah pasang, dan situs web yang digunakan bersama-sama dengan Internet Explorer 8 atau InternetExplorer 9. Deskripsi singkat dan langkah-langkah untuk menyelesaikan atau bekerja di sekitar masalah juga disertakan. Daftar ini juga termasuk link untuk informasi lebih lanjut tentang isu-isu.

Aplikasi yang telah dikenal masalah kompatibilitas mundur

Akselerator atau Web Slices

Accelerator dan Web Slice Tinjauan windows akan menampilkan kesalahan "Internet Explorer tidak dapat menampilkan halaman web" jika Anda memiliki Google Gears diinstal. Ini adalah masalah yang dikenal di Internet Explorer 8 dan Internet Explorer 9.

Untuk informasi lebih lanjut, klik nomor artikel berikut ini untuk melihat artikel di dalam Pangkalan Pengetahuan Microsoft:
969213 Pesan galat saat menggunakan akselerator atau iris Web di Internet Explorer 8: "Internet Explorer tidak dapat menampilkan halaman web"

Cooliris

Internet Explorer 8 dan Internet Explorer 9 menampilkan peringatan kompatibilitas mundur ketika versi tertentu dari Cooliris (sebelumnya dikenal sebagai PicLens) tambah pasang yang diinstal. Masalah ini terjadi karena Internet Explorer 8 dan Internet Explorer 9 dan versi tertentu ini tambah pasang yang tidak kompatibel, dan instalasi tidak stabil. Bila Anda menonaktifkan ini tambah pasang, fungsi yang menyediakan produk ini akan dihapus.

Untuk informasi lebih lanjut dan update, pergi ke situs berikut:

Untuk informasi lebih lanjut, klik nomor artikel berikut ini untuk melihat artikel di dalam Pangkalan Pengetahuan Microsoft:
969057 Bagaimana untuk Perbaiki dan Cooliris add-on Internet Explorer 8 ketidakcocokan

Google Desktop

Ketika Anda mencoba untuk browsing Internet dengan menggunakan Internet Explorer 8 dan Google Desktop terinstal di komputer, Anda mungkin menerima pesan galat berikut:
Iexplore.exe menyatakan pada LSP g_socket_data.Lookup(s) ===capture\lsp\nolsp\wsp_patches.cpp:1313

Masalah ini dapat terjadi jika Anda memiliki versi yang lebih awal dari Google Desktop 4.5 ("5.0.0611.15590") diinstal pada komputer. Untuk mengatasi masalah ini, Instal versi Google Desktop 4.5 ("5.0.0611.15590") atau versi yang lebih baru.

Untuk mengunduh Google Desktop, kunjungi website berikut:
Google Toolbar

Internet Explorer 8 dan Internet Explorer 9 menampilkan peringatan kompatibilitas mundur ketika versi tertentu dari Google Toolbar tambah pasang yang diinstal. Masalah ini terjadi karena Internet Explorer 8 dan versi tertentu ini tambah pasang yang tidak kompatibel, dan instalasi tidak stabil. Bila Anda menonaktifkan ini tambah pasang, fungsi yang menyediakan produk ini akan dihapus.

Untuk informasi lebih lanjut dan update, kunjungi website berikut:

Untuk informasi lebih lanjut, klik nomor artikel berikut ini untuk melihat artikel di dalam Pangkalan Pengetahuan Microsoft:
968136 Google Toolbar menyebabkan pesan kesalahan dan tidak dimulai di Internet Explorer
HP Smart Web Printing

Internet Explorer 8 dan Internet Explorer 9 menampilkan peringatan kompatibilitas mundur ketika versi tertentu dari HP Smart Web Printing tambah pasang yang diinstal. Masalah ini terjadi karena Internet Explorer dan versi tertentu ini tambah pasang yang tidak kompatibel, dan instalasi tidak stabil. Bila Anda menonaktifkan ini tambah pasang, fungsi yang menyediakan produk ini akan dihapus.

Untuk informasi lebih lanjut dan update, pergi ke situs berikut:
Untuk informasi lebih lanjut, klik nomor artikel berikut ini untuk melihat artikel di dalam Pangkalan Pengetahuan Microsoft:
969227 HP Smart Web Printing pesan kesalahan terjadi di Internet Explorer
Internet Explorer Developer Toolbar tidak kompatibel dengan Internet Explorer 8 dan dengan Internet Explorer 9

Internet Explorer Developer Toolbar yang digunakan bersama dengan versi sebelumnya dari Internet Explorer tidak kompatibel dengan Internet Explorer 8 dan dengan Internet Explorer 9. Jika Anda memilikinya diinstal ketika Anda meng-upgrade ke Internet Explorer 8 atau InternetExplorer 9, Anda akan menerima pesan bahwa toolbar tidak kompatibel.

Toolbar pengembang digantikan oleh built-in Internet Explorer 8 atau Internet Explorer 9 developer tools. Untuk mulai menggunakan alat-alat pengembang, lakukan salah satu langkah berikut:
  • Mulai Internet Explorer, dan kemudian tekan F12.
  • Mulai Internet Explorer, klik Alat, lalu klik Alat pengembang.

Intuit TurboTax Online

Saat ini, Internet Explorer 8 dan Internet Explorer 9 tidak sepenuhnya didukung oleh Intuit untuk digunakan dengan program TurboTax Online.

Java 6 update 11 direkomendasikan untuk melihat Java Applet

Versi Jawa dapat menyebabkan crash ketika Anda melihat halaman yang memuat Java Applet. Untuk mengatasi ini, instal Java 6 update 11 atau kemudian. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Menginstal Java di Internet Explorer.

PDFCreator

Ketika Anda mulai Internet Explorer 8 atau InternetExplorer 9, Anda mungkin menerima pesan galat yang menyerupai pesan berikut:

Internet Explorer adalah dalam mode no-menambahkan-ons khusus sehingga Anda dapat memperbaiki masalah kompatibilitas mundur dengan PDFCreator Toolbar
Untuk informasi lebih lanjut, klik nomor artikel berikut ini untuk melihat artikel di dalam Pangkalan Pengetahuan Microsoft:
968916 PDFCreator toolbar add-on mungkin tidak kompatibel dengan Internet Explorer 8
Real Networks RealPlayer 11

Ada masalah kompatibilitas mundur program dikenal yang terjadi ketika Anda menggunakan Real Networks RealPlayer 11 dengan Internet Explorer 8 atau InternetExplorer 9 pada Windows Vista Service Pack 1 atau pada Windows Server 2008. Untuk mengatasi masalah ini, instal perbaikan terbaru 957055. Sistem secara otomatis menerima pembaruan ini ketika Anda menginstal Internet Explorer 8 atau InternetExplorer 9.

Untuk informasi lebih lanjut, klik nomor artikel berikut ini untuk melihat artikel di dalam Pangkalan Pengetahuan Microsoft:
957055 Dalam Windows Vista SP1 atau Windows Server 2008, ketika Anda mencoba untuk memainkan video menggunakan tertanam RealNetworks RealPlayer 11 di Internet Explorer 8 Beta, Anda akan diminta untuk men-download RealPlayer meskipun RealPlayer berhasil diinstal
Untuk menginstal Internet Explorer 8 atau InternetExplorer 9 bersama RealPlayer 11, Anda harus menginstal RealPlayer 11 sebelum Anda menginstal Internet Explorer 8 atau InternetExplorer 9.

Jika Anda menginstal RealPlayer 11 setelah Anda menginstal Internet Explorer 8 atau InternetExplorer 9, Anda mungkin mengalami beberapa masalah kompatibilitas mundur program. Untuk mengatasi masalah ini, uninstall Internet Explorer, dan kemudian menginstalnya.

Akses Roxio Drive

Internet Explorer 8 dan Internet Explorer 9 menampilkan peringatan kompatibilitas mundur ketika versi tertentu dari Drive Surat akses (DLA) tambah pasang yang diinstal. Masalah ini terjadi karena Internet Explorer 8 RC1 dan versi tertentu ini tambah pasang yang tidak kompatibel, dan instalasi tidak stabil. Bila Anda menonaktifkan ini tambah pasang, fungsi utama dari produk DLA tidak terpengaruh.

Untuk informasi lebih lanjut dan update, kunjungi website Roxio berikut:
Untuk informasi lebih lanjut, klik nomor artikel berikut ini untuk melihat artikel di dalam Pangkalan Pengetahuan Microsoft:
969228 Bagaimana untuk Perbaiki masalah ketidakcocokan Drive Surat akses dan Internet Explorer 8
UPromise TurboSaver

Internet Explorer 8 dan Internet Explorer 9 menampilkan peringatan kompatibilitas mundur ketika versi tertentu dari UPromise TurboSaver tambah pasang yang diinstal. Masalah ini terjadi karena Internet Explorer 8 dan Internet Explorer 9 dan versi tertentu ini tambah pasang yang tidak kompatibel, dan instalasi tidak stabil. Bila Anda menonaktifkan ini tambah pasang, fungsi yang menyediakan produk ini akan dihapus.

Tidak update untuk UPromise TurboSaver saat ini tersedia. Silakan lihat http://www.Upromise.com/turbosaver untuk update.

Anda akan memiliki untuk sementara menonaktifkan UPromise TurboSaver tambah pasang sampai produsen dapat memecahkan masalah ini. Untuk menonaktifkan tambahan, ikuti langkah berikut:
  1. Tutup semua jendela Internet Explorer.
  2. Buka jendela Internet Explorer baru.
  3. Klik Selalu membuka Internet Explorer tanpa Pengaya ini Ketika Anda melihat pesan peringatan tentang tidak kompatibel UPromise TurboSaver tambah pasang.

Catatan Setelah Anda mengklik Selalu membuka Internet Explorer tanpa Pengaya iniInternet Explorer 8 atau InternetExplorer 9 tidak akan memuat UPromise TurboSaver Tambah-in. UPromise TurboSaver tidak akan bekerja dengan benar ketika tambah pasang yang dinonaktifkan.

Windows Live Photo Gallery

Windows Live Mail atau Internet Explorer 8 mungkin gagal ketika Anda menghapus atau meng-upgrade Windows Live Photo Gallery.

Untuk informasi lebih lanjut, klik nomor artikel berikut ini untuk melihat artikel di dalam Pangkalan Pengetahuan Microsoft:
969148 Mencopot Instalasi atau upgrade Windows Live Photo Gallery dapat menyebabkan Windows Live Mail atau Internet Explorer 8 untuk gagal
Skype

Internet Explorer 8 dan Internet Explorer 9 menampilkan peringatan kompatibilitas mundur ketika versi tertentu dari Skype tambah pasang yang diinstal. Masalah ini terjadi karena Internet Explorer dan versi tertentu ini tambah pasang yang tidak kompatibel, dan instalasi tidak stabil. Bila Anda menonaktifkan ini tambah pasang, fungsi utama dari produk Skype tidak terpengaruh. Pastikan bahwa versi Skype tambah pasang adalah 2.2.0.193 atau versi yang lebih baru.

Untuk informasi lebih lanjut dan update, kunjungi situs web Skype berikut:

Untuk informasi lebih lanjut, klik nomor artikel berikut ini untuk melihat artikel di dalam Pangkalan Pengetahuan Microsoft:
968129 Pesan galat tentang Skype 3,8 IE Plugin ketika Anda mulai Internet Explorer 8: "Internet Explorer 8 adalah modus no-menambahkan-ons khusus sehingga Anda dapat memperbaiki masalah kompatibilitas mundur dengan Skype 3,8 IE Plugin"
Snapfish Photo Uploader Toolbar

Snapfish Photo Uploader Toolbar tidak saat ini bekerja dengan Internet Explorer 8 atau InternetExplorer 9. Snapfish menyadari masalah dan bekerja pada sebuah solusi. Periksa Snapfish website untuk informasi lebih lanjut.

Untuk informasi lebih lanjut dan update, kunjungi website berikut:

Weather Channel

Weather Channel Toolbar saat ini tidak kompatibel dengan Windows Internet Explorer 8 dan Internet Explorer 9. Ketidakcocokan ini menyebabkan Internet Explorer untuk kecelakaan.

Untuk informasi lebih lanjut, klik nomor artikel berikut ini untuk melihat artikel di dalam Pangkalan Pengetahuan Microsoft:
969226 Masalah kompatibilitas mundur yang ada antara cuaca Channel Toolbar dan Internet Explorer 8
Browsing website dengan menggunakan Internet Explorer 8 dan Internet Explorer 9

Anda mungkin mengalami beberapa masalah berikut saat browsing situs web di Internet Explorer 8 atau di Internet Explorer 9. Setiap masalah juga berisi link ke artikel Pangkalan Pengetahuan Microsoft untuk membantu menyelesaikan masalah-masalah mereka.

  • Tidak dapat melihat isi halaman web tertentu ketika Anda menggunakan Internet Explorer 8 atau InternetExplorer 9Untuk informasi lebih lanjut, klik nomor artikel berikut ini untuk melihat artikel di dalam Pangkalan Pengetahuan Microsoft:
    967897 Tidak dapat mengakses beberapa situs web di Internet Explorer
  • Tidak dapat melihat situs web aman di Internet Explorer 8 atau InternetExplorer 9
    Untuk informasi lebih lanjut, klik nomor artikel berikut ini untuk melihat artikel di dalam Pangkalan Pengetahuan Microsoft:
    968089 Anda tidak dapat melihat situs web aman di Internet Explorer 8
  • situs web mungkin tidak ditampilkan dengan benar atau bekerja dengan benar pada Internet Explorer 8 atau InternetExplorer 9Untuk informasi lebih lanjut, lihat Mengapa Apakah beberapa halaman web kosong atau salah ditampilkan di Internet Explorer?
Informasi pemecahan masalah tambahan

Mengatur ulang Internet Explorer
923737 Bagaimana mengatur ulang Internet Explorer

Sumber daya tambahan
949787 catatan edar(an) untuk Internet Explorer 8

Jika Anda masih memiliki masalah dengan Internet Explorer 8 dan memerlukan dukungan tambahan, Hubungi profesional dukungan melalui email, online, atau telepon.
Properti
ID Artikel: 969903 - Tinjauan Terakhir: 06/28/2013 05:21:00 - Revisi: 6.0
  • Windows 7 Enterprise
  • Windows 7 Enterprise N
  • Windows 7 Home Basic
  • Windows 7 Home Premium
  • Windows 7 Home Premium N
  • Windows 7 Professional
  • Windows 7 Professional N
  • Windows 7 Starter
  • Windows 7 Starter N
  • Windows 7 Ultimate
  • Windows 7 Ultimate N
  • Windows Internet Explorer 8
  • Windows Internet Explorer 9

0 komentar:

Posting Komentar